Rangkuman Berita Teknologi Terbaru Di Minggu Ini

Diposting pada

Bicara soal berita teknologi terbaru di Minggu ini memang tidak ada habisnya karena saat ini berbagai pihak terus mengadopsi inovasi untuk menciptakan teknologi. Adanya teknologi di tengah kehidupan kita memang sangat membantu karena mempermudah kegiatan sehari-hari.

Teknologinya juga beragam. Ada teknologi gadget, teknologi komputer, teknologi satelit dan masih banyak lainnya. Nah, kami akan mencoba merangkumkan berita teknologi paling baru di Minggu ini supaya kamu tidak ketinggalan berikut. Berikut rangkumannya:

LG Merilis Masker Canggih Bernama PuriCare

PuriCare menjadi produk masker yang dikeluarkan oleh LG/ Produk ini menjadi salah satu berita teknologi terbaru di Minggu ini yang paling keren. Bagi yang bosan dengan masker tiga lapis yang sering dipakai, maka masker dari LG ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Penemuan ini menjadi evolusi sederet produk solusi udara bersih yang dikeluarkan oleh LG. PuriCare bisa menjadi pilihan produk terbaik untuk solusi masker ketika era pandemi seperti sekarang. Berikut keunggulannya:

  • Masker ini memakai dua filter H13 HEPA yang menjadi filter untuk membersihkan udara rumah LG
  • Fiturnya juga lengkap. Mulai dari kipas gan da yang bisa menyaring udara hingga sensor pernafasan yang mampu mendeteksi siklus dan volume napas pemakai.
  • Produk teknologi terbaru di Minggu ini tersebut juga dilengkapi UV LED yang bisa membunuh kuman serta bisa mengisi daya masker.

Mobil Terbang Asal Jepang Lolos Uji Coba Dengan Satu Awak

Flying car banyak dijadikan proyek prestisius perusahaan. Namun hingga sekarang tidak sedikit perusahaan yang mengalami kegagalan untuk proyek ini. Akhirnya, SkyDrive Inc sukses membuat uji terbang satu orang mobil.

Jadi di video yang terunggah, mobil terbang besutan perusahaan ini mampu terangkat beberapa kaki . mobilnya juga dilengkapi dengan baling-baling sehingga tampak lebih elegan. Mobil bercat putih ini bisa melayang di area khusus selama beberapa menit. Tentu ini menjadi berita teknologi terbaru di Minggu ini yang ajaib.

Melonboy, Gameboy Yang Terbuat Dari Semangka, Pernah Dikira Bom Atom

Bagi pecinta game tentu saja sudah paham jika ada banyak inovasi game konsol hingga sekarang. Contohnya seperti Sony PSP, Gameboy, 3DS dan masihg banyak lainnya. Namun dari banyaknya game console tersebut, nampaknya belum ada yang seunik mahasiswa bernama Cedrick Tan.

Jadi mahasiswa ini memiliki ide yang begitu cermerlang. Ia membuat gameboy yang bahan dasarnya dari semangka. Game consol ini dinamai Melonboy. Di awal penemuannya, tidak sedikit yang mengira jika itu bom. Jadi teknologi terbaru di Minggu ini sangat unik dan menarik,.

Indira, Asisten Digital Tambahan Yang Siap Melayani Pengguna Indosat

Indira menjadi asisten digital milik Indosat Ooredoo yang termasuk teknologi terbaru saat ini. Jadi asisten seperti ini sangat diperlukan di era pandemi seperti sekarang. Dengan adanya asistem digital ini, kemudahan pelanggan bisa lebih terjamin.

Teknologi terbaru di Minggu ini yang paling menarik tersebut bisa didapat di Twitter @IndosatCare. Jadi nanti teknologi ini langsung menyambut para pelanggan setelah mengirimkan direct message. Dengan adanya Indira, respon jauh lebih cepat dan anti lemot.

IM3 Ooredoo Memberi Kuota 30 GB Untuk Belajar Online Lebih Hemat

Belajar online menjadi langkah terbaik bagi siswa di era pandemi seperti sekarang. Tidak heran jika pemerintah melalu Kemdikbud memberi bantuan kuota untuk guru, mahasiswa dan juga dosen hingga Desember 2020. Tentu saja untuk mendukung proses belajar mengajar jarak jauh.

Indosat Ooredoo sebagai salah satu provider terbaik di Indonesia juga mendukung langkah tersebut. Hal ini dibuktikan dengan pemberian paket IMClass sebesar 30 GB yang hanya Rp 1 saja.  ini adalah paket khusus untuk siswa, mahasiswa, guru dan dosen.

Bagi yang ingin menikmati produk teknologi terbaru di Minggu ini tersebut, kamu tidak perlu ganti kartu. Pasalnya bisa mendaftarkan kartu IM3 kie sekolah ataupun kampus. Selanjutnya akan diverifikasi untuk mendapat bantuan kuota jarak jauh dari Pemerintah.

Oppo Reno4 Pro Fest Hadir Dengan Memadukan Film dan Musik

Oppo Reno4 Pro Fest siap menyapa masyarakat Indonesia tanggal 7 September 2020. Ini adalah ajang promo Oppo Indonesia untuk memperkenalkan produknya tersebut. Jadi Oppo Indonesia mengusung konsep yang unik untuk memperkenalkan teknologi terbaru di Minggu ini untuk gadget.

Dimana Oppo menggabungkan konsep festival, gabungan antar musik dan juga film. Tenang karena ajang ini dihadiri oleh nama-nama besar yang menjadi ambasador dari Oppo. Sebut saja seperti Tara Basro, Niki Zefanya, Afirin Putra dan masih banyak lainnya. jadi pastinya tambah seru.

Berbagai produk teknologi terbaru di Minggu ini terus bermunculan untuk menambah kenyamanan dan kepuasan pengguna teknologi di seluruh dunia. Nyatanya produk seperti ini memang ditunggu-tunggu karena perkembangannya sangat dinantikan.