Webtoon Action Terbaik

Webtoon Action Terbaik

Diposting pada

Webtoon merupakan suatu wadah yang menyediakan platform untuk memberikan bacaan bagi mereka yang menyukai komik dan sebagai wadah untuk menuangkan bakat menggambar para komikus di seluruh dunia. Baik komikus Indonesia maupun mancanegara semuanya terkumpul menjadi satu di webtoon dimana karyanya anda bisa nikmati dengan mudah.

Webtoon menyediakan banyak genre yang bisa anda pilih secara pribadi sesuai dengan keinginan anda. Banyak sekali genre yang terpampang dengan jelas di layar utama webtoon. Dari mulai dari genre komedi, action, romantis, game, sejarah dan masih banyak lagi. Banyaknya varian genre tersebut meningkatkan minat baca dan produksi para komikusnya.

Untuk kalian pecinta komik, untuk mendapatkan berita komik terupdate Anda dapat mengikuti fanpage, maupun website berita komik seperti website Animesaku contohnya.

Jika anda merupakan salah satu pembaca setia webtoon, anda sudah otomatis masuk sebagai orang penting menurut para komikusnya. Hal ini disebabkan jika anda turut membaca komik tersebut, maka dengan tanpa dinyana anda sudah turut melestarikan dunia seni komik yang telah ada sebelumnya.

Beberapa genre kini menjadi genre favorit dengan banyaknya pembaca yang menikmatinya. Salah satunya adalah genre action yang menegangkan menjadikan jantung anda semakin berdebar. Berikut beberapa judul webtoon action terbaik yang bisa anda jadikan pilihan untuk mengisi waktu luang anda.

5 Webtoon Action Terbaik

Webtoon Action Terbaik-Cape Of Spirit

Serial pertama yang menjadi rekomendasi komik action yakni cape of spirit. Ini merupakan salah satu judul komik action yang juga mengandung aksi fantasi. Dan perlu anda ketahui bahwa judul ini merupakan salah satu peserta kontes penulisan konten di Line Webtoon ke 7. Tak heran jika judul ini menjadi versi terbaik dari segi action.

Serial ini menggambarkan tentang sebuah alam semesta yang dijadikan sebuah latar videogame. Dalam serial ini penulis telah dianggap sukses membawakan kisahnya dengan aksi yang digambarkan, perjalanan petualangan serta karakter setiap pemainnya yang tepat dan yang lebih penting plotnya juga tepat sasaran.

Tentunya hal tersebut menjadi point plus bagi para penikmat webtoon untuk kemudian dapat direkomendasikan kepada rekan pecinta webtoonnya.

The Boss

Judul komik action terbaik versi webtoon adalah the boss. Cerita ini ditulis oleh komikus terkenal yang bernama jeong jong taek. Dengan bumbu dan alur cerita yang sepenuhnya menunjukkan genre actionnya. Maka tak heran jika ia secara otomatis masuk dalam jajaran serial action terbaik yang direkomendasikan untuk anda.

Serial ini menceritakan tentang seorang lelaki yang telah berhasil menguasai kawasan barat korea dan bercita-cita untuk menjalankan kehidupan yang normal dengan tanpa adanya kekerasan serta perkelahian. Akhirnya ia pun pindah ke sekolah baru di tempat barunya.

Akan tetapi ternyata sekolah baru memiliki aturan sosial baru yang tidak sesuai dengan cita-citanya. Bahkan di sekolah barunya malah menggunakan system yang merugikan pihak yang lemah yakni yang kuat akan menguasai kaum yang lemah. Jelas sekali tercium didalamnya terkait benih-benih perkelahian dan menunjukkan kekuatan setiap orang.

Baca juga: Game Offline Terbaik Sepanjang 2020

Lookism

Serial action terbaik versi webtoon selanjutnya adalah karya komikus Taejoon park. Lookism telah berhasil menggaet hati para pembacanya sehingga ia masuk dalam kategori serial action webtoon yang dianggap paling favorit di aplikasi webtoon.

Serial ini menceritakan tentang seorang lelaki yang memiliki kondisi fisik yang kurang baik. Ia bernama park Hyung Seok dengan spesifikasi tubuh yang kecil dan gemuk serta paras wajah yang kurang enak dipandang. Kondisi tersebutlah yang menjadikan lelaki ini mendapatkan bullying dari teman-teman di sekolahnya.

Dengan alasan tersebut akhirnya ia berkehendak untuk pindah sekolah. Akhirnya pilihannya pun terealisasikan untuk pindah sekolah. Di sekolah barunya ia mendapati kejanggalan pada dirinya sendiri. Ia mendapati jiwanya berada di tubuh yang berbeda berbanding terbalik dengan tubuh aslinya. Yakni tampan,tinggi dan proporsional.

Setelah kebingungan menghampirinya ia pun memasuki sebuah ruangan dan kemudian ia menyadari di dalam ruangan tersebut terdapat dua tubuh yang berbeda. Satu adalah tubuh aslinya yang kecil, gemuk dan buruk rupa, sedangkan paras satunya adalah berbanding terbalik, yakni tinggi, proporsional bak model dengan wajah yang rupawan.

Lantas bagaimana kelanjutan dari kisah lelaki ini? Anda bisa mencarinya dan membacanya di webtoon kesayangan anda. Jangan lupa menentukan pilihan di genre action dengan judul yang telah dicantumkan di atas.

No Scape

Judul webtoon genre action terbaik selanjutnya adalah no scape. Judul ini berkutat dengan game dan aksi yang sebenarnya tidak ada di dunia nyata. Akan tetapi anda akan bisa merasakannya seakan sedang terjadi di sekitar anda.

Serial ini menceritakan tentang seorang pemuda lelaki yang jauh dari kata populer di sekolahnya. Ia adalah Doyoon yang bernasib berbeda setelah bertemu dengan siswa popular di sekolahnya yang bernama Suho dnegan proses yang tidak pernah disengaja oleh Dayoon.

Pertemuan mereka ternyata di dasari karena keduanya tergabung dalam PSI Bond. Sebuah sensasi game online. Pada kondisi tersebut si Suho siswa populer di sekolah  tertarik dengan Doyoon yang memiliki keahlian ganda di dunia game, padahal ia sudah bermain game sebagai server di Amerika. Dengan pengetahuan yang bisa dibilang sangat minim di dunia perakitan game.

Bahkan dayoon hanya mengetahui sedikit terkait dasar-dasar permainan. Semakin lama akhirnya keseluruhan cerita sedikit demi sedikit terungkap dan menjadikan munculnya no scape yang digunakan untuk masalah yang dinilai berubah ubah.

Gosu

Rekomendasi webtoon action terbaik selanjutnya adalah berjudul gosu. Serial ini memiliki cerita yang dianggap sedikit berantakan akan tetapi memiliki gaya seni yang cukup memuaskan pembacanya. Salah satu pemain utamanya adalah Gang Yong. Ia diposisikan sebagai protagonist pada serial ini.

Kehadiran Gang Yong adalah untuk membalas kesalahan mentornya yang dinilai kurang baik. Akan tetapi banyak hal yang mempengaruhinya sehingga rencana itu belum juga terlaksana. Gang yong dengan tubuh yang gemuk mendapat julukan bocah pangsit gemuk.

Pembawaan ceritanya di awal seakan sedang membacakan cerita secara ringan dan mudah dipahami meski nilai ni yang dibawakan cenderung agak rumit tetapi sangat nyaman untuk dinikmati. Untuk plot setelah lima bab pertama akan menayangkan plot yang lebih gelap.

Beberapa serial berikut dapat anda jadikan pilihan untuk menemani hari-hari anda dengan webtoon kesayangan anda.