membeli follower instagram

Tips Ampuh Dalam Membeli Followers Instagram

Diposting pada

Pastinya anda semua memiliki akun sosial media yang disebut dengan Instagram. Instagram memiliki ratusan juta pengunjung aktif setiap harinya. Maka dengan ini, anda pun harus bisa ikut berkompetisi diantara pengguna Instagram lainnya. Jika tidak, maka profil Instagram kalian pun tidak akan mampu untuk naik ke peringkat yang lebih tinggi. Namun anda tidak perlu ragu, pasti ada banyak cara yang bisa digunakan untuk meninggikan angka followers di Instagram. Di artikel hari ini, kita akan membahas tips ampuh dalam membeli followers Instagram. Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa tips dari kami.

Dalam dunia media sosial, cara yang paling ampuh meninggikan angka followers adalah melalui membeli followers. Akan ada banyak agen agen yang menjual followers Instagram. Semua harga juga akan berbeda beda dan memiliki variasi pilihan yang banyak. Dengan demikian, kebutuhan anda pun harus bisa di sesuaikan dengan followers yang ingin dibeli. Ini wajib dilakukan untuk melewati algoritma yang dimiliki oleh Instagram.

Alasan Membeli Followers Instagram

Ada banyak alasan penting mengapa anda semua mungkin ingin membeli followers Insagram. Saat menelusuri feed instagram, pasti anda sudah sering menemukan profil Instagram dengan followers yang banyak. Anda pun bertanya tanya dan ingin mendapatkan angka follower yang sama. Secara garis besar, ada dua alasan seseorang ingin mendapatkan followers yang banyak.

Alasan pertama adalah untuk mendirikan sebuah online shop. Tujuan ini sangat sering ditemukan oleh banyak pengguna Instagram. Mereka sangat membutuhkan followers untuk meninggikan reputasi dari toko online mereka. Tanpa angka followers yang tinggi, maka para pengunjung yang datang di profil tersebut pun tidak akan tertarik untuk membali. Selain itu, angka followers yang tinggi akan terlihat lebih terpercaya sebagai seorang penjual. Ini karena angka followers yang tinggi menjadi bukti bahwa ada banyak orang yang telah mengunjungi dan juga membeli.

Meskipun cara untuk mendapatkan followersnya adalah membeli, tentunya angka followers tidak akan selalu bergantung dengan followers yang dibeli. Followers yang dibeli hanya digunakan untuk memancing followers lainnya. Ini akan dijelaskan lebih rinci lagi nantinya.

Alasan kedua untuk membeli followers Instagram adalah pastinya untuk meningkatkan angka followers pribadi. Mungkin saja anda ingin terkenal dan menjadi selebritas di Instagram. Ini adalah langka utama untuk mencapai langkah tersebut. Ada juga beberapa orang yang ingin menjadi terkenal supaya bisa mendirikan bisnis endorse. Ini juga sangat bisa dilakukan jika kalian sudah memiliki angka followers yang tinggi. Jadi pastikan anda simak beberapa tips yang wajib diketahui sebelum membeli followers Instagram.

Tips ampuh dalam membeli followers Instagram ini:

1. Mencari Harga yang Sesuai Dengan Jumlah Followers

Hal paling penting diperhatikan saat membeli followers adalah jumlah follower yang dibeli. Membeli followers Instagram adalah hal yang mudah dan bisa dibeli oleh siapa saja. Dengan itu, harga yang ditawarkan oleh jasa follower harusnya tidak berlebihan mahalnya. Ini juga pastinya berbeda beda dengan paket yang anda pilih. Mungkin saja kualitas followernya juga berbeda dengan yang lainnya. Kami merekomendasikan anda mencari beberapa jasa follower atau agen follower sebelum langsung membeli.

Jika anda ingin mencari follower yang murah meriah, maka follower bot adalah pilihan anda. Ini akan kami jelaskan lebih detail lagi di tips kedua. Setiap follower memiliki paketan masing masing. Harga standar yang harusnya diberikan sebuah agen penjual follower adalah sekitar Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu untuk jumlah 100 follower. Harga tergantung dengan kecepatan dan kualitas yang ditawarkan. Namun itulah harga standar yang anda bisa ikuti saat mencari agen follower dengan harga yang terjangkau.

2. Melihat Kualitas Follower yang Diberikan

Setiap jasa follower akan memberikan kualitas yang berbeda beda. Maka dengan ini, anda pun harus sangat berhati hati dalam membeli follower. Karena mungkin saja follower yang ingin dibeli tidak sesuai dengan kualitas yang dicari. Sehingga anda pun tidak akan merasa puas dengan follower yang sudah dibeli. Dengan ini, anda harus pandai mencari agen follower yang menawarkan kualitas tinggi.

Ada dua jenis follower yang biasanya dicari oleh banyak orang. Yang pertama adalah follower bot atau disebut juga dengan fake account. Biasanya fake account ini terdiri dari akun akun tidak aktif yang digunakan hanya untuk meningkatkan angka follower dalam sebuah akun.

Namun semua fake account ini merupakan pengguna yang tidak aktif. Sehingga follower jenis ini pun tidak bisa memberikan interaksi untuk profile instagram kalian. Jika anda ingin harga yang sangat murah dan terjangkau, maka follower dengan akun seperti ini bisa menjadi pilihan. Pastinya akun bots akan lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya.

Jenis akun kedua adalah follower akun aktif atau disebut dengan golden followers. Jenis follower yang satu ini adalah banyak akun akun yang aktif. Sehingga anda pun tidak hanya mendapatkan sekedar follower biasa. Namun juga mendapatkan interaksi berupa viewers, dan ada juga likers. Likers ini sangat berguna untuk meninggikan eksposur dalam akun anda semua. Tanpa adanya eksposur, maka angka followers pun tidak bisa naik secara efektif. Jika kalian membeli follower aktif, maka anda pun tidak perlu membeli likers dan viewers lagi. Ini berbeda dengan akun yang tidak aktif. Dimana anda harus menyetarakan jumlah followers dengan jumlah interaksi yang ada dalam satu akun.

3. Membeli Follower Instagram dari Agen Terpercaya

Bisnis jual beli follower adalah bisnis yang sudah terkenal dimana mana. Kalian akan bisa menemukan bisnis ini di internet, media sosial dan juga aplikasi e-commerce. Sudah ada banyak orang yang menjual atau pun mencoba untuk menipu para pelanggan. Dengan alasan inilah anda harus bisa berhati hati dan teliti dalam memilih agen jasa follower Instagram yang terpercaya. Ini sangat penting karena uang akan langsung anda serahkan ke pihak agen. Tidak akan ada jaminan bahwa follower anda akan diberikan sesuai janji oleh agen tersebut. Yang ada punya hanyalah pegangan kata kata mereka dan juga ulasan orang lain.

Salah satu hal yang bisa diperhatikan saat mencari agen yang terpercaya adalah ulasan pembeli lain. Pastinya sudah ada banyak orang yang mencari agen jasa follower sebelum kita. Sehingga sudah ada orang juga yang memiliki pengalaman lebih banyak daripada anda semua.

Jika anda melihat melalui ulasan di situs, maka anda pun bisa mencari orang orang yang telah membeli followers. Kami sangat merekomendasikan anda mencari agen jasa follower Instagram dari website website tertentu. Ini karena jasa yang memiliki website pastinya sudah serius dalam menjual followers. Sehingga anda tidak perlu lagi khawatir oleh pelayanan mereka.

4. Mencoba Beli Follower dalam Jumlah Kecil

Mungkin saja sebuah agen jasa follower tidak memiliki banyak informasi latar belakang. Jika ini yang terjadi, maka anda pun bisa memilih untuk menggunakan pelayanan agen follower lainnya. Namun jika kalian tetap ingin membeli follower Instagram dari tempat tersebut, maka kami akan memberikan satu tips ini. Mulailah dengan membeli follower dalam jumlah yang kecil. Setiap jasa follower Instagram akan mempunyai paket murah yang berharga beberapa ratus ribu saja.  

Dengan melakukan ini, kalian akan menghindari penipuan jika ada. Sehingga kerugian yang dihadapi pun tidak banyak. Usahakan untuk membeli follower di tempat tempat yang sudah terjamin aman. Contohnya adalah website atau juga situs e-commerce. Situs e-commerce biasanya memberikan jaminan yang lebih tinggi.

5. Mencari Promo Promo yang Ditawarkan

Dengan kompetisi yang jauh lebih tinggi, para agen follower Instagram pun harus bersaing untuk mendapatkan pelanggan. Dunia bisnis agen follower Instagram semakin ramai setiap harinya. Maka dengan itu, mereka pun memberikan bonus atau follower ekstra untuk bisa bersaing di bisnis ini. Jika tidak, maka sebuah bisnis follower Instagram pun tidak akan bisa bersaing. Ini bisa menjadi salah satu hal yang anda manfaatkan. Carilah jasa jasa follower yang memberikan banyak diskon. Dengan ini, anda bisa membeli followers Instagram dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan agen lain.

Selain itu, ada juga beberapa paket promosi lainnya. Seperti viewers dan juga likers yang menjadi satu paket. Jika kalian ingin mencari promo yang murah, maka kami merekomendasikan anda untuk membeli liker non aktif. Setelah membeli jenis follower yang non aktif, anda pun bisa menambahkan likers dan viewers yang sesuai untuk kebutuhan masing masing.

6. Membeli Followers Instagram Sesuai Dengan Kebutuhan

Followers Instagram bisa dibeli dalam jumlah dan jenis yang berbeda beda. Maka dengan itu, anda pun harus bisa memilih dengan bijak jumlah dan jenis yang di inginkan. Kami sangat merekomendasikan anda untuk membeli followers yang sesuai dengan kebutuhan. Mungkin saja anda mebutuhkan follower untuk lebih terkenal.

Maka kami merekomendasikan untuk membeli setengah akun non aktif dan setengahnya lagi akun aktif. Dengan ini, anda bisa meninggikan jumlah pengunjung dan juga angka followers di waktu yang sama. Ini sangat efektif dan ampuh dalam meninggikan pengunjung di akun Instagram anda.

Tentunya ada perbedaan yang harus dipahami jika anda ingin membeli followers untuk online shop. Khususnya untuk online shop, anda wajib membeli followers yang aktif. Karena para pengunjung pun tidak akan terlalu tertarik jika mereka tidak melihat interaksi seperti likes atau views. Membeli followers aktif sangat berguna dalam jangka panjang. Namun harga dari followers aktif akan sedikit lebih mahal pada awalnya.

7. Membeli Followers Secukupnya

Di tips terakhir ini, kami hanya akan merekomendasikan teman teman semua untuk membeli followers secukupnya. Anda tidak perlu membeli terlalu banyak untuk meninggikan kredibilitas sebuah akun instagram. Cukup dengan beberapa ribu saja, anda sudah bisa memancing para pengguna lain untuk ikut follow.

Jadikan jasa membeli follower sebagai langkah awal dalam mendapatkan followers kalian. Anda tidak bisa selalu bergantung dengan jasa membeli follower untuk meninggikan ranking dalam dunia media sosial. Demikianlah artikel kami hari ini. Semoga bisa membantu anda semua dalam mendapatkan follower yang lebih banyak lagi di Instagram.

Baca juga : Apakah Kecerdasan Buatan Menjadi Masa Depan SEO?