Strategi Membangun Senjata di PUBG

Strategi Membangun Senjata di PUBG

Strategi membangun senjata di PUBG ada banyak dan teman teman pun bisa mendapatkan keuntungan tambahan. Membangun senjata adalah langkah yang sangat bagus ketika anda ingin bermain secara agresif. Beberapa tips kami melibatkan memilih apa saja bagian dari senjata yang dibutuhkan. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan baca artikel ini dengan teliti.

Strategi Membangun Senjata di PUBG; Selalu perhatikan Scope dan supressor

slot online
https://sensortower.com/

Sebagian besar pemain menggunakan senapan serbu seperti AKM dan M16A sebagai senjata utama mereka, dengan senapan sniper di belakangnya untuk mengeluarkan pemain tanpa membuat diri mereka terancam bahaya.

Apa pun kasusnya setiap pemain membutuhkan dua senjata yang bisa mereka gunakan. Sebagian besar senjata lain dalam game, Anda akan membutuhkan scope. Pemandangan besi pada sebagian besar senjata agak buruk, dan karena PUBG adalah game besar yang mencakup begitu banyak ruang. Anda akan membutuhkan bantuan apa pun yang bisa Anda dapatkan dalam membidik dari jarak jauh.

Saat Anda menembakkan senjata, semua orang dapat mendengar Anda dalam radius yang sangat besar. Anda sudah mengalami hal ini selama permainan, mendengar suara tembakan dari kejauhan. Iklan itu memberi tahu orang ke mana harus pergi, atau ke mana tidak harus pergi. Suara adalah bagian yang sangat penting dalam menemukan dan membunuh orang di PUBG, dan Anda ingin membuatnya sesedikit mungkin.

Supressor jarang terjadi, karena alat ini mengurangi jarak yang dibawa suara pistol Anda dari ratusan meter menjadi beberapa lusin. Mereka membuat Anda lebih sulit untuk ditemukan – yang bisa menjadi penting selama permainan akhir dan sering kali berarti bahwa aktivitas Anda tidak memberi petunjuk kepada pemain lain. Saya telah menyergap tiga orang berturut-turut di tempat yang sama dengan senjata yang ditekan, hanya karena setiap pemain baru yang melewati pintu tidak mendengar peringatan bahwa orang terakhir akan terlempar.

Bangun senjata Anda sebelum Anda menemukannya

Mengumpulkan senjata itu penting untuk mempertahankan diri, tetapi di setiap game PlayerUnknown’s Battlefields, Anda ingin tahu apa yang Anda kejar. Apakah Anda ingin mendapatkan saja? Atau anda ingin bagian dari senjata tersebut untuk menjadi yang terbaik. Senjata yang terbaik terdiri dari scope, kemudian cari juga beberapa bagian lainnya. Seperti vertical controller untuk menjaga “recoil” dari senjata anda.

Mengejar Loot Crate

Ini adalah elemen yang mudah untuk dilewatkan oleh pemain PUBG yang lebih baru. Setiap kali Anda mendengar pesawat kargo terbang di atas pulau pasti ada peti berwarna merah. Peti ini yang penuh dengan beberapa perlengkapan terbaik permainan. Peti parasut turun dan kemudian mengeluarkan asap merah agar lebih mudah ditemukan. Jika Anda dapat menemukan peti, Anda dapat menemukan hal-hal seperti pistol tommy, medkit, penekan, dan setelan ghillie.

Masalahnya, peti akan menarik banyak pemain setiap kali ada yang jatuh. Pemain yang perlengkapannya buruk kemungkinan besar akan masuk ke perangkap maut, sementara pemain yang dilengkapi dengan baik mungkin menemukan diri mereka dalam posisi untuk mengumpulkan beberapa kill dengan mudah. Kotak suplai adalah tempat yang sulit untuk dimainkan secara umum, tetapi mencari tahu dan melihat bagaimana pemain menanganinya bagus untuk pengalaman belajar yang potensial. Anda akan melihat bagaimana beberapa pemain mengincar peti, jenis pertarungan apa yang bisa muncul di sana, dan apa yang mungkin Anda lakukan untuk mencoba meraih jarahan terbaik dalam game. Sekian adalah semuanya untuk tips dalam strategi membangun senjata di PUBG. / Dy

Baca Juga: Fitur Mobile Legends yang Berikan Sensasi Permainan Menantang