Rekomendasi 10 Channel TV Terbaik Dunia dari First Media

Diposting pada
Memilih TV Channel (www.kdminer.com)

Menonton televisi menjadikan waktu santai dirumah menjadi berkualitas. Terutama saluran televisi yang ditonton menyajikan acara-acara yang sesuai minat. Apabila menonton siaran itu-itu ssaja dapat mengakibatkan kebosanan. Biasanya penyedia layanan saluran TV kabel menyediakan banyak channel menarik. Sama seperti first media melalui layanan FirstmediaXdan HomeCable HD, Anda akan menikmati 167 channel lokal dan mancanegara yang berkualitas.

10 Channel TV Terbaik Dunia dari First Media

The TV Industry Is Stumbling Toward Customer Centricity
Siaran TV Populer (www.forbes.com)

Berikut ini 10 channel TV terbaik dunia yang pas menemani waktu bersantai Anda. Jangan sampai ketinggalan ya!

1. CBS

Channel TV CBS merupakan sebuah perusahaan media massa yang menayangkan berbagai konten yang bertajuk industri. CBS Channel telah berdiri sejak tahun 1928, awalnya hanya tersedia 16 stasiun televisi independen.

Bagi penduduk Amerika Serikat channel CBS menjadi nomor satu dan paling sering ditonton. Tayangan yang paling dinantikan seperti komedi, drama, klasik, realita, hingga tengah malam. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh perusahaan selama satu minggu, hasilnya sekitar 136,74 juta pemirsa menonton channel TV ini.

2. National Broadcasting Company (NBC)

Channel yang lebih populer disebut NBCUniversal ini memiliki kantor pusat di Newyork. Kini dinobatkan sebagai channel TV terkemuka di dunia. Selain itu, NBC juga memiliki 13 stasiun miliknya sendiri dan telah berafiliasi dengan 200 perusahaan media di Amerika Serikat.

National Broadcasting Company juga mempunyai portofolio jaringan berita dan hiburan tekenal yang disorot oleh Comcast. Bahkan, setiap program TV yang dibuat NBC selalu inovatif dan berkualitas. Contoh program TV yang dirilis seperti The Good Place, The Voice, Good Girls, Rise, dan lainnya.

3. Fox

Siapa yang tidak mengenal channel komersial Fox yang berdiri sejak tahun 1986. Kantor pusat saluran studio Fox berada di Los Angles. Selama bertahun-tahun Fox mampu mempertahankan posisi sebagai channel TV berperingkat tinggi dan dipilih menjadi tontonan lebih dari 70% masyarakat Amerika Serikat.

Kini Fox TV telah mengembangkan kurang lebih 28 stasiun di Amerika Serikat. Disamping itu, kualitas acara di Fox TV membawa channel ini menjadi saluran TV top kelas dunia.

4. Fox News Channel (FNC)

Fox News Channel masih satu grup dengan Fox TV yang menjadi salah satu penyedia berita terbaik di Amerika. Disamping itu FNC TV djuga disiarkan ke 90 negara seluruh dunia. Semua berita yang disediakan selalu up-to-date dan full selama 24 jam.

Tema berita yang disajikan Fox News Channel juga beragam, seperti berita bisnis terbaru, politik, berita dalam dan luar negeri. Kredibilitas berita dari FNC TV dijamin lebih cepat diantara channel terkemuka dunia lainnya.

5. American Broadcasting Company (ABC)

American Broadcasting Company yang dikenal sebagai ABC menjadi saluran TV komersial kelas dunia. Program dari ABC TV selalu dinantikan, mulai dari Anatomi Grey, American Idol, The Oscar, The Billboard Music Awards, The American Music Award, Good Doctor, Pembunuhan, dan lainnya.

ABC TV seolah mengetahui keinginan masyarakat, hal ini terbukti dengan dihadirkannya aplikasi khusus beberapa program TV. Selama tahun 2016 tercatat jumlah penonton ABC TV mencapai sekitar 7,6 juta pengguna. Hal inilah yang menjadi indikator ABC TV sebagai channel teratas di dunia.

6. Entertainment and Sports Programming Network (ESPN)

ESPN merupakan salah satu channel TV olahraga dengan satelit global yang berbasis di Amerika Serikat. Sudah eksis menayangkan siaran olahraga sejak tahun 1979, pada tahun 2016 jumlah penonton ESPN TV sekitar 91.405.000 rumah di Amerika Serikat.

Siaran olahraga yang ditampilkan tidak monoton, terjadwal, dan beragam jenis olahraga dari seluruh dunia. Seperti menayangkan baseball, hoki, renang, polo air, wushu, judo, dan lainnya. Rata-rata penonton setia program yang ditayangkan channel TV ini adalah pecinta olahraga.

7. USA Network

USA Network adalah salah satu anakan channel TV dari NBCUniversal Cable Entertainment Group. Keunggulan dari USA Network adalah menampilkan program TV yang original dan berkualitas.

Beberapa program paling populer yang dirilis dari saluran tersebut antara lain CSI, Graceland, Big Star, hingga Colony. Berdasarkan hasil survey pelanggan pada Februari 2018, penonton USA Network mencapai 69 juta pemirsa yang berada di Amerika Serikat.

8. Microsoft News Broadcasting Company (MSNBC)

MSNBC adalah saluran TV kabel dan satelit dari Amerika yang fokus menayangkan program berita dan kondisi politik terkini. MSNBC merupakan channel TV yang dibesut oleh NBCUniversal News Group pada tahun 1996. Siaran berita dan kondisi politik yang ditayangkan dari seluruh dunia.

9. CW TV

Channel TV CW merupakan stasiun terbaru yang didirikan pada tahun 2006. Kantor pusat CW TV berada di California, Amerika Serikat. Program-programnya selalu dinantikan seperti dinasti, supranatural, kilat hitam, dan lainnya.

10. Univision

Univision adalah channel televisi yang berdiri pada tahun 1962 dengan markas berada di Spanyol. Menampilkan siaran berbagai tema, mulai dari berita, hiburan, olahraga dan acara siaran langsung. Program besutan univision yang terkenal seperti Cuidado con el angel, El Chavo del Ocho, hingga Sabado Gigante. Sementara itu, perusahaan Univision Communication memiliki total 128 stasiun radio serta TV lokal.

Ingin menikmati tontonan berkualitas dari 10 channel TV terbaik di dunia dan channel populer lainnya? Sekarang saat paling tepat untuk beralih ke First Media. Salah satu paket menarik adalah Paket Combo yang terdiri atas HomeCable HD dan Fastnet firstmedia. Terdapat sekitar 150 channel yang dapat ditonton setiap saat. Fasilitas yang pasti Anda nikmati, antara lain layanan tv kabel, koneksi internet tercepat, router, modem, dan decorder. Segera hubungi First Media untuk informasi lebih lanjut dan berlangganan.