Google Menjawab : Game Nomor 1 Di Indonesia Bukan PUBG, Ini 10 Daftar Game Teratas

Diposting pada

OK GOOGLE, game nomor satu di Indonesia apa? Silakan coba langsung saja, dan inilah 10 game teratas di Indonesia yang memiliki pemain terbanyak. Mungkin banyak orang mengira game terlaris itu PUBG, tapi fakta mengatakan berbeda. Jadi yang suka membanding-bandingkan antara PUBG lawan ML, cek saja dulu fakta data google tentang game terlaris di Indonesia saat ini.

Main game memang memerlukan minat tinggi, pengorbanan waktu, hingga rasa suka yang menggebu. Cek faktanya berikut berdasarakan rate google dalam pengguna terbanyak di Indonesia melalui playstore dan appstore.

Deretan 5 Game Terlaris Di Indonesia Dari 10 Terbawah

Dari deretan terbawah yang berada dalam list 10 teratas, bisa langsung cek saja berikut ini. Game ini mungkin bisa sangat menyenangkan dan mengalihkan diri Anda dari game game ilegal seperti judi pokerclub88.

10. RPG Laplace M

Game online yang satu ini benar-benar buatan Cina, dimana menempati peringkat 10 terbawah dari deretan terlaris saat ini. Memiliki konsep permainan hampir sama dengan game legendaries RPG Ragnarok, membuat pemain bisa mengikuti alur permainan dengan misi dan juga perintah yang telah ditambahakan. Menambah keseruan, game android sejak launching pertamanya pada tanggal 5 Maeret lalu sudah mendapatkan ratting 85,4 ribu pengguna dan 2.3 ribu pengunduh dari appstore. Menariknya, hingga sampai sekarang sudah diperkirakan jumlah penjulan global mencapai 142 jutaan rupiah.

9. Ragnarok M : Eternal Love

Salah satu game yang memiliki peminat banyak juga, menempati yang kedua dari bawah. Game online besutan Korea Selatan ini sukses membuat pemain ragnarok tempo dulu bernostalgia. Dengan bersi PC sebagai game pendahulunya, permainan mobile Eternal Love ini bisa memberikan keleluasaan bagi pemain untuk memilih posisi bertarung sebagai Swordsman, thief, Archer, Magician, Acolyte dan lainnya. Game Raganarok M : Eternal Love diterbitkan di playstore Indonesia dan app store pada September 2019,. Dan sudah diunduh oleh 2211, ribu pengguna Android OS, serta 11, 1 rb pengguna iOS. Sampai sekarang keuntungan global dari penjualan game telah mencapai 5 juta USD.

8. Lineage 2 Revolution

Setelah pendahulunya dikatakan sukses, kini muncul game RPG pada maret 2018 yang mendapatkan ratting 266 rb pengguna android OS mengunduh, dan juga mencapai penjualan top global mencapai 1.4juta USD. Lineage 2 Revolution merupakan besutan dari Netmarble (KorSel) dan sudah menjadi game pilihan nomor 8 dari 10 daftar teratas game nomor 1 di Indonesia ini.

7. Game Of Sultans

Seperti nama game-nya, permainan ini menarik minat orang untuk bermain dan berperan menjadi penguasa suatu wilayah. Dalam game terdapat tugas-tugas yang bertujuan untuk mengumpulkan uang, memanen hasil ladang, dan membuat pasukan perang terkuat. Game online dari Mechanics, Cina, ini telah sukses mendapatkan ratting pengguna OS Android sebanyak 309.3 ribu dan juga 598 pengguna iOS, dengan nilai keuntungan game sudah mencapai 9 juta USD.

6. Rise Of Kingdoms

Cina lagi yang masuk daftar, menghadirkan game dengan sebutan Rise Of Kingdoms, mengerikan memang teknologi Cina ini. Jadi urutan ke-6 di daftar terlaris ini, Rise of Kingdoms sudah mencapai pengunduhan pengguna android sebanyak 394,4 ribu dan 1550 pengguna iOS memainkan permainan ini. Hingga sampai saat ini, dikabarkan keuntungan penjualan mencapai 14 juta USD. Dengan konsep game seperti kota zaman batu hingga berubah menjadi kota perang modern.

Bagaimana? Mulai tertarik salah satunya? 5 di atas merupakan daftar paling bawah, masih ada 5 lagi yang bisa dimainkan dan ada juga nomor 1 di Indonesia terlaris.

5 Daftar Paling Atas Game Terbaik Dan Terlaris Di Indonesia Versi OK Google

FREE FIRE

Nomor 1 game terlaris ialah Free Fire, menunrut data pengunduhan google play store, pengguna android OS sudah melakukan pengunduhan game Free Fire ini mencapai 500juta+ download, dan juga iOS sama banyaknya. Dengan keuntungan penjualan mencapai 20 juta USD atau ada di sekitaran 284 milyar kurs saat ini. Garena Free Fire : 3Volution merupakan game asal Singapura, alur permainan adalah open tim. Seperti perang tim vs tim, yang bertahan hidup hingga akhir adalah pemenang. Menariknya game ini layak untuk  diacungi jempol karena keren.

PUBG

Nomor 2 ditempati oleh PUBG, dengan nilai keuntungan game penjualan global mencapai 19juta USD, ratting di android sendiri sudah mencapai 16 juta lebih, 58 jutaan pada perangkat iOS. Konsep sama dengan free fire, game besutan dari Tencent Games memang layak diacungi sebagai game the best. Soalnya semakin meningkat rattingnya, dan tidak menuntut kemungkinan sebentar lagi akan mengalahkan free fire.

Mobile Legend

Game satu ini jelas tergolong sebagai game terbaik ketiga, hadir dari besutan Moonton, sukses meraih penjualan global 9 juta USD. Namun sayangnya dianggap sebagai game duplikat dari DOTA. Jadi, memang ini adalah game yang bisa diandalkan dan terbaik juga di Indonesia.

4 Dan 5 ditempati oleh Lord Mobile : Battle Of Empire (nomor 4), dan Clash of King (nomor 5). Konsep sedikit sama, dan itulah game-game terlaris di Indonesia. Jadi benar bukan kata google?