Cocok Untuk Kulit Sensitif, Intip Theraskin Review Paket Sensitif
(www.jawapos.com)

Cocok Untuk Kulit Sensitif, Intip Theraskin Review Paket Sensitif

Diposting pada

Salah satu permasalah kulit wajah yang sering dialami orang-orang adalah sensitif. Bayangkan saja harus menahan rasa perih dan berwarna kemerahan. Umumnya pemilik kulit sensitif memerlukan perawatan skincare khusus yang aman digunakan. Rekomendasi terbaik adalah paket sensitif Theraskin. Simak terlebih dahulu Theraskin review paket sensitif agar tahu manfaat dan kemanjurannya.

Baca juga : Perlengkapan dalam Prosedur Operasi Caesar

Produk paket sensitif tersebut dijamin aman digunakan untuk jangka waktu panjang. Pasalnya, tidak menimbulkan reaksi iritasi pada kulit. Disamping itu, bahan-bahan yang digunakan lebih menenangkan kulit wajah.

Ciri-ciri Kulit Sensitif

Punya kulit sensitif ini cara perawatan yang baik untuk kamu | Diy
(www.styl.id)

Apakah Anda mengalami ciri-ciri berikut ini ketika melakukan perawatan skincare pribadi. Termasuk saat menggunakan parfum atau skincare wewangian justru menyakitkan kulit. Ya, itu adalah salah satu ciri-ciri yang dialami pemilik tipe kulit sensitif. Berikut ini ciri-ciri kulit sensitif lebih lengkapnya. Check this out!

1. Mudah Muncul Ruan dan Bercak

Pada kulit sensitif sangat mudah timbul ruam dan bercak kemerahan karena penggunaan produk tertentu. Ruam juga dapat disebabkan karena lingkungan mengalami perubahan cuaca ekstrim.

2. Kulit Tidak Menyerap Produk Wewangian

Tipe kulit ini tidak dapat menerima produk skincare dengan wewangian maupun parfum beralkohol. Bahkan, sensitifitas kulit yang parah juga tidak dapat terkena deterjen maupun sabun pencuci piring. Hal tersebut akan membuat kulit mengalami iritasi dan terasa pedih.

3. Mudah Alergi

Kulit sensitif juga rentan mengalami alergi. Terutama ketika mengganti produk skincare yang biasanya digunakan dengan produk merek lain. Alergi dapat terjadi selama berminggu-minggu. Untuk menyembuhkan alergi kulit harus mengunjungi dokter spesialis kulit.

4. Sering Mengelupas

Sering kali kulit sensitif mengalami kejanggalan akan tingkat kelembapan lapisan permukaan kulit. Akibatnya terjadi pengelupasan kulit wajah yang tidak wajar. Tipe kulit sensitif juga tidak dapat diaplikasikan exfoliation atau scrubing.

Alih-alih ingin mengangkat sel kulit mati justru terjadi pengelupasan ekstrim. Bahkan, setelah terkelupas akibat exfoliation kulit bertambah kering dan bersisik. Sangat disarankan bagi pemilik kulit sensitif menggunakan skincare dengan kandungan hyaluronic untuk mengatasi hal ini.

5. Sering Terasa Gatal

Rasa gatal juga dapat menyerang tiba-tiba. Khususnya ketika permukaan kulit menjadi kering. Oleh sebab itu dianjurkan menggunakan produk skincare yang fungsinya menghidrasi dan melembutkan. Tujuannya untuk menjaga dan meningkatkan kelembapan kulit secara alamiah.

6. Berwarna Kemerahan

Bukan rahasia lagi bahwa tipe kulit sensitif cenderung berwarna kemerahan. Hal tersebut dapat terjadi karena peradangan lapisan kulit dan munculnya benjolan kecil. Selain itu, dapat menjadi pertanda Anda mengidap penyakit kulit rosacea.

Perawatan kulit tipe sensitif harus dilakukan secara khusus dan keamanan yang terjamin. Kini rangkaian produk Theraskin sensitif membantu Anda merawat kulit agar selalu sehat dan indah.

Theraskin Review Paket Sensitif

Paket Sensitif
(www.blibli.com)

Cukup membeli paket sensitif Theraskin, Anda akan memperoleh produk lengkap seperti review Theraskin berikut ini. Bahan-bahan yang terkandung didalamnya diracik khusus bagi tipe kulit sensitif.

1. Theraskin Gluco Cleanser

Gluco cleanser diformulasi khusus bagi kulit sensitif yang bereaksi terhadap segala macam kontaminasi. Penggunaan gluco cleanser disinyalir efektif mencegah serta mengatasi reaksi tersebut.

Produk satu ini bekerja seperti sabun muka umumnya. Sangat dianjurkan untuk digunakan secara teratur agar memperoleh hasil optimal.

2. Theraskin Toner Chamomile

Chamomile merupakan jenis tanaman yang menciptakan  efek soothing alias menenangkan. Jadi, banyak produk kecantikan dan skincare yang mengandung chamomile. Theraskin secara khusus memformulasikan toner yang mengandung chamomile untuk perawatan kulit sensitif.

Menurut para pengguna produk ini, toner chamomile dari Theraskin membantu reaksi iritasi kulit wajah mereda. Anda dapat mengaplikasikan toner ini pada area wajah yang mengalami iritasi.

3. Theraskin Suncare for Normal Skin (Mild)

Suncare cream dapat digunakan pada pagi dan siang hari. Suncare tersebut juga dapat digunakan untuk tipe kulit berminyak. Suncare dengan kandungan mild ini efektif menangkal dampak buruk dari sinar ultraviolet dan radikal bebas. Selain itu, bekerja optimal mencerahkan kulit dan mencegah kulit kering.

4. Theraskin Gluconolactone Cream

Gluconolactone cream dari Theraskin merupakan produk cream malam. Disinyalir ampuh untuk menutrisi, merawat, dan memulihkan kulit sensitif. Bekerja lebih optimal ketika tubuh dan kulit tengah beristirahat malam. Terbukti secara klinis memperkuat sel kulit sehingga menjadi sehat dan lebih cerah.

Manfaat Theraskin Pada Kulit Wajah

Penggunaan rangkaian paket skincare dari Theraskin menyajikan berbagai manfaat, antara lain :

  1. Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah
  2. Mencegah flek hitam dan memudarkan flek serta bekas jerawat
  3. Mencegah timbulnya jerawat
  4. Menciptakan efek glowing yang sehat pada permukaan kulit wajah
  5. Membuat kulit berkali lipat terasa halus
  6. Melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan radikal bebas
  7. Mencegah timbulnya keriput dan tanda-tanda penuaan dini
  8. Menutrisi kulit lebih maksimal supaya segar dan sehat
  9. Mengencangkan lapisan kulit wajah

Dari Theraskin review paket sensitif diatas tentunya Anda memperoleh gambaran mengenai manfaatnya. Pilihlah Theraskin asli yang diproduksi PT L’Essential dan tertulis pada setiap kemasan produk. ┬áTheraskin asli juga memiliki nomor BPOM dan logo halal MUI disetiap produk perawatan. Supaya tidak tertipu dengan produk Theraskin palsu maka Anda dapat membeli melalui store online Theraskin.